Wednesday, January 27, 2010

Saat Kita Harus Mendengar


Saat aku mulai didengar adalah saat aku slalu mendengarkan mereka, sudah hukum alam memang begitu, didunia ini semuanya seimbang, sama hal nya dalam hidup pada masing - masing manusia,..

baru aku merasakan kalo kerja keras selalu terbayarkan oleh hasil yang memuaskan, mungkin memang bukan sekarang tapi pastilah itu terjadi pada suatu waktu, hanya butuh keyakinan dan kesabaran Xtra,..

mungkin jangan pernah ragu melakukan sesuatu untuk orang lain, siapa tau takdir kita ada pada mereka, siapa tau orang yang tidak pernah kita temui akan membawa pengaruh besar dalam hidup yang akan datang, walau kesehariannya hanya selalu tertawa dan membuat susah,
masa depan, tuan,..tak ada yang tau,..kecuali Tuhan,..

cari lah teman sebanyak - banyak nya lalu berbuatlah sesuatu untuk mereka, walaupun terkadang kecil dan sederhana, mungkin saja dapat merubah sesuatu, jangan lah hanya memikirkan kepuasan pribadi, karena menurutku tak kan pernah ada habisnya,...
karena aku pun begitu,..

waktu terus berjalan,..selalu bersama orang yang sama belum tentu dapat membuat cerita baru,..ada saat nya sesuatu akan membuat perpisahan dan ada masa nya juga saat sesuatu itu akan terasa seperti semula,..
terlalu cepat dan terlalu hambar apa bila terjadi sekarang,..

bersabarlah sebentar lagi,..
jangan pernah menyerah kawan,..

dulu kita pernah bercerita tentang suatu cita,.
kita juga pernah bersama bercerita duka,..
itulah yang selalu membuat kenapa hari - hari ku tidak pernah sepi dengan cerita AKU dan KALIAN yang tak pernah ada habis - habisnya,..
walau mungkin sekarang tidak sedang bersama,..

memang berat saat aku harus mengejar cita sendiri dijalan yang kupilih sendiri,..
tapi tak pernah kusesali sedikit pun, karena saat aku memilih untuk masuk SMA, aku pun merasa sangat beruntung hingga sampai saat ini aku menulis, pernah bertemu dengan orang - orang yang di sebut TEMAN,..
bukan hanya sekedar rangkaian huruf, tapi juga merangkai hidup,..

memang aku berbicara hal yang tidak pasti,..hanya sekedar mengisi kekosongan malam,..haha

sampai akhirnya, mari kita beri jempol yang besar dan senyum yang lebar untuk waktu yang terus berputar entah sampai kapan,...

No comments:

Post a Comment