Thursday, December 3, 2009

cerita ku pada TUHAN

TUHAN,..
semakin besar saja tanggung jawabku sebagai seorang anak, tapi memang tak pantas apabila dibandingkan dengan tanggung jawab kedua orang tua ku yang terus membuatku menjadi manusia dewasa, hidup mandiri dan punya masa depan.

besar harapan mereka pada masa depanku, banyak yang telah mereka kerjakan, banyak yang mereka korbankan tapi yang telah kuhasilkan dan apa yang telah kuperbuat hingga saat ini belum pantas untuk ku tunjukkan dan ceritakan kepada mereka...
aku tak mau terus membual pada mreka saat kepulanganku diakhir semester...
aku bermimpi dapat menghangatkan hati mereka dengan berjuta cerita nyata yang telah kualami dan dengan segudang prestasi yang kuraih sendiri dengan kerja keras dan usaha...

entah kapan saat itu tiba,...
terlalu banyak waktu yang telah kusia - siakan, terlalu banyak pengorbanan mereka yang tak kuhargai,.
tak pernah terpikir oleh ku untuk dapat membalasnya suatu saat,...

TUHAN,..
pintaku pada Mu selalu mendapat kemudahan hidup setiap harinya,..selalu menggampangkan segala sesuatunya untuk dikerjakan esoknya,..tapi akhirnya aku tidak pernah belajar untuk bertahan,..

aku terlalu egois yang hanya mando'akan diri ku sendiri,..Engkau lah Tuhanku yang membuat ku tidak pernah tau pinta ibuku padaMU disepanjang malam, agar aku terus belajar untuk mengerti dan menghargai cinta kasih ibuku,...

TUHAN,..
kuat ingatanku pada ayah saat aku tak lagi mempunyai uang untuk makan, saat aku tak lagi memiliki uang untuk hiburan, saat - saat dimana aku butuh uang adalah saat itu aku mengingat ayah,..
egois memang,...tak pernah aku berpikir dari mana datangnya dan seberapa besar pengorbanannya,..
dia slalu manghawatirkan hari - hari ku yg jauh darinya,..tapi sedikit pun tak pernah aku memikirkan hari - hari nya yang dihabiskan hanya untuk aku, ibu dan sodaraku,...

maav ibu maav ayah,..
aku tlah membuat kalian kecewa entah untuk yang keberapa kalinya lagi,...jangan pernah tinggal kan aku dalam setiap do'a mu,..

TUHAN,..
jika telah Engkau tentukan takdirku, aku berdo'a semoga merupakan yang terbaik buat ku dan buat orang - orang tercinta disekitarku,..

1 comment:

  1. Blognya oke bgt hifz..
    Izin copy tulisannya yah....

    http://hardisusandi.blogspot.com/

    ReplyDelete