Saturday, December 5, 2009

aku ingin bercerita tentang 'Teman'


























bagiku teman adalah berharga, ketakutanku adalah saat teman - teman ku membenci dan menjauhiku,

terlalu munafik jika aku mengatakan aku bisa hidup sendiri tanpa teman, siapa pun teman ku, aku banyak belajar dari mereka, belajar hidup dan kehidupan.

mungkin dimata orang lain mereka hanya terlihat biasa dan selalu tertawa, tapi bagiku mereka adalah semangat dan motivasi,...

teman yang baik,..tak pernah mengatakan baik dan buruk dirinya, memberikan pelajaran tanpa pernah berkata sebelumnya,...tapi tetap saya selalu terlambat mengerti,..haha

teman yang slalu menyakiti, belum tentu dy adalah orang yang buruk,..dy hanya mengajarkan bagaimana bertahan. ya,..mungkin bisa dibilang bertahan dari sisi gelap hidup, seperti penghianatan, kebohongan dan kemunafikan..haha


ribut dengan teman dalah hal biasa,...
itu hanya proses hidup bagaimana kita belajar untuk saling mengerti, saling memaafkan, dapat menilai diri masing - masing dan bisa menerima setiap kekurangan,..ya,..walaupun saya tahu itu berat,..

tapi kalo memang bisa, mungkin kita semua akan hidup dalam damai dan mati masuk sorga,..hahahaha

indah rasanya jika perselisihan dapat selesai walaupun mgkn akan memakan waktu yang lama...tapi bagiku itu pasti,..
ya,...setidaknya mencoba meminta maav waktu hari raya Idul Fitri,..hheeeeeeeee
g' dapat maaf mungkin masih dapat minuman soda

memang terlalu munafik jika aku mengatakan mahkluk sempurna yang tidak pernah berbuat salah dan selalu dapat menerima kekurangan semua teman - teman ku. aku hanya belajar untuk dapat membuat mereka semua menerima semua kekuranganku dan berusaha memahami kelebihan mereka semua untuk dapat kujadikan motivasi hidup,..

semangat ku terlalu lemah untuk melihat kedepan,..
tapi aku akan sangat iri melihat langkah teman - teman ku yang terus maju kedepan,..
terlalu egois jika aku meminta untuk ditunggu,..
walaupun aku tau mereka akan menunggu,..tentunya setelah mereka sukses,....hahahahaha

aku dan mreka punya cita...
saat ini adalah masa untuk mencari jalan masing - masing, tentunya untuk bersua dsuatu tempat akhir yang telah dijanjikan bersama,..

aku dan mereka tetap saling menghargai setiap jalan yang dipilih,..
aku dan mereka tetap terus saling menyemangati.
aku dan mereaka tetap saling berkomunikasi,..

aku tak ingin sampai akhirnya tiba, aku hanya jd benalu,...

3 comments:

  1. heii.. lam kenal yahh.. izin kutip 1 kalimat yang ada disini boleh ? :)

    ReplyDelete
  2. haha,..kutip semua jg boleh lah,..

    apa yg tidak kubagi untuk seorang teman,...

    ReplyDelete